Mybrute

Posted by Zulfan Edoghawa on August 13, 2009















Satu lagi game online unik yang bisa bikin lupa waktu. Mungkin game ini bisa menjadi fenomenal seperti "mukabuku"(kata Tukul). Game yang satu ini cukup simpel, cuma pilih nama, kemudian tentukan karakternya dan biarkan karaktermu bertarung.


Dalam 1 hari kita dikasih jatah bertarung hanya 3 kali, kecuali saat pertama kali daftar akan diberi 6 kali jatah bertarung. Pertarungan dalam game ini menggunakan sistem random, so player cuma bisa wait and see aja tanpa bisa ngapa-ngapain di pertarungannya. Bukan hanya pertarungan yang bersistem random, tapi semuanya sistem random. Bahkan kemampuan karakter dan senjata yang akan diperoleh saat pertama daftar dan saat naik lavel pun random.

Satu hal yang bikin game ini menarik adalah ketidak pastiannya atau random. Menang kalah bertarungnya juga random, namun pengaruh skill, senjata dan strategi memilih lawan juga berpengaruh. Juga sewaktu naik level, kita agak "deg-degan" juga untuk tahu skill atau senjata baru apa yang kita dapat.

Untuk daftar kita bisa memilih cara langsung atau lewat karakter orang lain. Jika cara langsung kita bisa daftar langsung di www.mybrute.com. Atau kita bisa daftar lewat karakter orang, dengan kata lain kita berguru ke orang itu. Tentu saja cuma karakter kita yang berguru. Perbedaannya sih belum tahu, tapi buat si guru, setiap murid-muridnya nai level, kalo tidak salah si guru dapat bonus experience yang bisa menaikan level si guru itu secara tidak langsung.

Experience digunakan untuk syarat naik level. Setiap pertarungan, kita mendapatkan experience. Jika menang dalam pertarungan akan mendapat 2 experience, namun juka kalah hanya mendapat 1 experience. untuk kenaikan setiap level dibutuhkan experience yang berbeda-beda jumlahnya. Seperti untuk naik ke level 2 dibutuhkan 4 experience atau 2 kali kemenangan dalam pertarungan.




















Skill dalam game ini ada 28 macam yang bisa kita dapat secara random setiap kenaikan level. Variasinya pun cukup unik dan menarik. Ada skill tentang kekuatan, kecerdasan, "kelicikan", dan macam-macam. Skill disini juga berperan dalam membantu karakter saat bertarung dan cukup membantu. Namun skill sendiri random saat penggunaannya.









Selain Skill, ada juga senjata yang jumlahnya sekitar 26. Dari yang kelas berat sampai senjata unik seperti raket tennis rusak. senjata ini sangat membantu dalam pertarungan. Walaupun membantu, setiap senjata mempunyai karakter masing-masing. Dari keunggulan hingga kelemahan tiap senjata beda-beda.









Selain skill dan senjata, di game ini kita juga bisa mendapatkan pet atau hewan sebagai teman bertanding. Pet disini sangat membantu sekali, apalagi jika mendapat yang powerfull. Jenis Petnya sih cuma ada 3, yaitu anjing yang warnanya coklat, srigala atau apa ya ini yang warnanya silver dan beruang. Kita bisa mendapat Pet lebih dari satu namun dengan kombinasi yang berbeda.

Mencari teman sebanyak-banyaknya untuk diajak bergabung melalui karakter kita bisa menambah experience kita, sehingga bisa lebih cepat naik level. Teman-teman yang kita ajak gabung akan menjadi pupil kita atau murid kita. Namun perlu diperhatikan, mybrute.com akan mencatat IP kita, so jika kita bikin pupil dari IP yang sama tidak akan ada pengaruh apa-apa atau tidak bisa menambah experience kita.

selamat mencoba game yang unik dan seru ini. kalo ada yang mau gabung jadi pupil saya bisa klik disini. sapa tahu dengan menjadi pupil saya bisa memiliki pet beruang seperti punya saya.

Gunakan waktu dengan bijak pesannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment