Opera Mod

Posted by Zulfan Edoghawa on August 03, 2008

Sering Menggunakan Software opera kan??? Yup untuk browsing internet. Tapi ini opera mobil yang dipakai untuk handphone java. Sekarang sudah seri 4.1 di website resminya.
Tapi disini saya postin opera mod. Apa ya opera mod???


Opera mod itu opera yang udah dapat sentuhan-sentuhan khusus (cieh bahasanya itu lho), memang disentuh-sentuh sih tapi ga pake khusus (opo maneh ki..). Ok, ini opera udah di modifikasi lah pokoknya. Selama ini yang kita tahu, opera mobil cuma bisa 1 tab aja kan. Apa pula tuh tab??. Yah, tab aja ga tau??? kemane aje loee??? Apa ya tab?? wah ndak tau juga jeh. Tab tu halaman(kalo ga salah, kalo salah ya maap) untuk browser, so kalo d opera mobil kita cuma bisa buka satu halaman aja, nah di opera mod ini kita bisa buka beberapa halaman sekaligus. So apa bagusnya???.. Bagusnya??? ya itu, bisa buka banyak tab sekaligus. Cuma itu???? ya ndak tau yah sayah, coba eksplore sendiri.
So dimana saya bisa download??? Wah itu juga saya lupa, tapi.... saya baik kok, saya kasih file cadangan saya. (maap saya bener-bener lupa dapat dr mana.

Silahkan download di sini
Selamat mencoba... semoga suka dan bermanfaat..
e..???? Apa lagi...???? e... gapapa, makasih :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment